perasaan cinta.jpg

Pertama kali aku jatuh cinta, itu seperti apa yang pernah saya alami. Tentu saja, aku pernah mendengar tentang hal itu di semua komedi romantis yang pernah kulihat. Ya, saya telah membaca tentang hal itu dalam novel Jackie Collins aku mencintai oh begitu banyak. Tapi aku tidak tahu apa itu benar-benar seperti sampai saya mengalaminya.

Memiliki seperti perasaan yang kuat tentang orang lain mengguncangkan saya sampai inti saya. Itu membuat saya mengevaluasi ulang keyakinan saya. Saya belajar bagaimana rasanya benar-benar peduli tentang seseorang. Segala sesuatu yang saya percaya, segala sesuatu yang saya perjuangkan, tiba-tiba menghilang. Saya menemukan seluruh dunia baru membuka bagi saya.

Aku tidak lagi berpikiran. Saya menjadi seorang ya. Aku belajar arti tidak pernah mengatakan tidak pernah. Aku punya pandangan baru kehidupan. Berikut adalah 10 alasan mengapa jatuh cinta adalah perasaan terbaik di dunia.

  1. cinta membuat Anda merasa tak terkalahkan
    Cinta membuat Anda merasa seolah-olah Anda bisa melakukan apa saja. Pendekatan Anda hidup lebih cerah dan lebih bahagia. Anda memiliki keberanian untuk melakukan hal-hal yang Anda tidak berpikir Anda mampu lakukan.

  2. cinta memberikan inspirasi luar biasa
    Menjadi kata cinta membuat Anda merasa terinspirasi. Ini memberi Anda-bisa-melakukan sikap bahwa Anda dapat pendekatan apa-apa, di mana saja, Kapan saja. Jatuh cinta memberikan motivasi. Sikap Anda selalu positif dan optimis.

  3. cinta membuat Anda bahagia
    Ketika Anda sedang jatuh cinta, Anda senang bahagia sepanjang waktu.

  4. cinta membuat Anda berharap romantis
    Jatuh cinta membuat Anda romantis. Kasih memberi Anda berharap bahwa ada orang yang sempurna luar sana untuk Anda.

  5. cinta membuat Anda menghilangkan rasa takut Anda
    Cinta membuat Anda tak kenal takut. Hal-hal yang Anda gunakan untuk takut hilang ketika Anda sedang jatuh cinta. Anda tahu Anda memiliki sorak pribadi Anda sendiri di sudut Anda untuk membantu Anda dengan apa saja yang diperlukan. Anda hampir merasa dilindungi karena kau begitu bahagia.

  6. cinta membuat Anda menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri
    Ketika Anda sedang jatuh cinta, Anda versi yang lebih baik dari diri Anda sendiri. Anda baik untuk semua orang, dan kau selamanya bersyukur.

  7. cinta membuat Anda kaya
    Cinta membuat Anda merasa kaya. Anda tidak stres tentang keuangan atau hal-hal materi Anda karena Anda merasa sangat beruntung. Anda merasa kaya dengan cara yang penting.

  8. cinta menempatkan Anda dalam keadaan kebingungan Total
    Cinta membuat Anda bingung — itu getar Anda ke inti Anda dan telah Anda memikirkan kembali keyakinan Anda. Cinta membingungkan. Ini membuat Anda heran bagaimana Anda bisa peduli tentang seseorang begitu banyak. Cinta memberi Anda sebuah kerinduan — itu membuat Anda kehilangan penting lainnya dalam cara-cara Anda tidak pernah tahu mungkin.

  9. cinta membuat Anda tanpa pamrih
    Cinta membuat Anda gila-secara harfiah. Mendorong Anda ingin melakukan hal-hal yang Anda tidak digunakan untuk melakukan. Ini membuat Anda tanpa pamrih dalam cara-cara yang Anda tidak tahu ada. Anda menemukan diri Anda sedang memikirkan kebutuhan pasangan Anda sebelum Anda sendiri.

  10. cinta membuat Anda percaya dan Bijak
    Cinta membuat Anda penuh harapan. Ini membuat Anda percaya bahagia selamanya. Saat Anda satu, Anda bertanya-tanya jika Anda pernah akan memenuhi jodohmu. Kata Bijak membuat Anda tahu yang mungkin dan ketika itu terjadi itu adalah benar-benar, benar-benar menakjubkan.