Dengan peluncuran DirectTV sekarang awal bulan ini, pemotongan tali pada skala mungkin tentang untuk mendapatkan sangat nyata. Tapi akan kita melepaskan potensi yang sebenarnya itu atau membuat kesalahan yang sama di masa lalu?

Orang-orang di industri cenderung melihat hal-hal yang agak berbeda dari orang-orang di luar itu dan memiliki rasa khusus mereka sendiri gangguan tidak relevan, seperti streaming vs broadcast dan omong kosong melawan antara TV dan video. Bahkan dalam peran saya sebagai dukungan teknis agen dan kepala inovasi saya aku tidak tahu ketika saya menonton streaming atau siaran TV Amerika, saya tidak pernah tahu jika disimpan secara lokal atau sesuai permintaan. Namun industri kami tumbuh subur pada istilah-istilah seperti VOD, linier TV, TV tradisional, SVOD, AVOD, istilah yang telah diperbaiki definisi tetapi ada artinya.

Kami sedang menonton kurang TV daripada sebelumnya, tapi lebih video. Tapi apa bahkan artinya? Kapan Video menjadi TV? Jika TV dulunya perangkat kita menyaksikan pada, apa yang menentukan karakteristik di dunia sekarang perangkat? Itu tentang panjang: adalah Daily Show menyoroti di YouTube yang diputar di TV saya terlalu pendek untuk menjadi "TV" di 7 menit lama? Itu tentang perangkat yang saya gunakan: adalah NFL pada telepon saya melalui kericau bukan TV? Itu tentang kualitas produksi: adalah Jimmy Fallon pada SnapChat yang dianggap "TV" karena itu juga dibuat? Mungkin itu adalah pipa. Mungkin untuk menjadi "TV" itu harus datang melalui gelombang radio, tapi apa Netflix atau Hulu?

Ini semua dapat melipat di bawah masalah terbesar dengan teknologi — kita cenderung menggunakannya untuk menghiasi apa yang kita miliki, tidak memberdayakan kemungkinan-kemungkinan baru. Kami menempatkan itu di sekitar tepi dari apa yang kita kenal. Kita menggunakannya secara bertahap tidak transformationally. Namun, menariknya, saya pikir masa depan iklan TV fantastis yang begitu banyak hal-hal yang kita asumsikan menjadi ancaman adalah kesempatan.

TV dan iklan itu membawa, selama 5 tahun, akan benar-benar digital. Industri kami seluruh kompleks aneh tentang digital dan organisasi yang aneh dan pemisahan di sekitarnya akan meledak karena hampir semua media digital. Kesenjangan antara video dan TV akan dibinasakan sepenuhnya menyadari hal ini membagi tidak pantas atau perbedaan. TV kita set akan menarik melalui konten dari Facebook Live, dari SnapChat, dari periskop dan sebagai-belum menemukan aplikasi yang tumbuh di sekitar ekosistem yang baru dari monetizaton. Label sangat "TV" akan menjadi konyol dan membatasi sebagai "smartphone." Kita sebaliknya akan mempertimbangkan layar konvergensi yang berukuran berbeda yang kita akan melihat berbagai jenis acara dalam konteks yang berbeda. Isi snackable diambil di kereta bawah tanah, hiburan kembali ramping di lounge, pencelupan interaktif VR.

Kami telah selalu membeli Show dan saluran sebagai proxy untuk menjangkau orang-orang, tapi sekarang kita hanya bisa membeli terhadap penonton. Apa dimulai sebagai membeli demografi akan menjadi addressable TV solusi mana Anda membeli sebuah rumah tangga. Pengenalan wajah atau cara-cara baru untuk masuk akan memungkinkan membeli dari orang-orang tidak hanya rumah. Segera kita dapat menambahkan lebih banyak pengetahuan seperti Riwayat pembayaran data dan Cari. Kita akan melihat pergeseran menuju ditargetkan erat iklan TV yang bernilai jauh lebih dari yang kita pernah diharapkan. Pengiklan mewah, ceruk pengiklan sekarang memiliki kesempatan.

Di dunia digital ini murni semua iklan akan pemrograman membeli dan ditempatkan (dan itu adalah hal yang baik). Selama tahun definisi program telah tepat tetapi interpretasi dan makna yang telah negatif. Akarnya dalam sisa persediaan berarti kita telah diambil itu menjadi sinonim dengan kekuatan deflasi, ketika pada kenyataannya itu berarti menggunakan komputer untuk melakukan hal-hal cerdas dan otomatis.

Penempatan iklan TV di masa depan akan layering konteks, waktu hari, kinerja pasar saham, lokasi melihat panjang dari acara itu ditempatkan melawan, konten ini adalah bookending. Pada kenyataannya, iklan sangat sendiri bisa diberikan keluar programmaticaly. Mereka akan dipersonalisasikan terhadap individu dengan real-time Penawaran khusus, Menampilkan toko-toko lokal; atau iklan untuk produk yang tetap terjebak dalam daftar keinginan Amazon Anda.

Kita akan melihat baru panggilan untuk bertindak, terlalu. Arsitektur kampanye iklan TV untuk beberapa tahun terakhir telah mengarahkan lalu lintas ke situs web. Ketika iklan Streaming NET TV yang terhubung ke Internet, kita bisa melihat berbagai baru panggilan untuk tindakan; dari membosankan "ikuti X merek pada kegugupan," untuk "Tambah ke keranjang Amazon", atau bahkan lebih menarik hal-hal seperti menambahkan lokasi ke Google Maps atau men-download voucher Handphone.

Kami selalu berpikir tentang kampanye terpadu sebagai kampanye yang terlihat sama dan akal di media yang berbeda. Ketika TV, ponsel, tablet dan desktop semua menjadi potensi layar yang bertindak bersama-sama, kita bisa membayangkan memfokuskan kembali kampanye di sekitar gagasan memindahkan orang dari atas ke bawah saluran kegiatan dan kemudian menutup loop dengan pembelian.