pantai kuta bali.jpg

Pantai Kuta Bali telah menarik banyak pengunjung dari seluruh dunia, baik untuk kesenangan atau untuk bisnis. Berjarak 30 menit berkendara dari ibukota Provinsi Bali (Denpasar) dan berjarak hanya berkendara singkat dari Bandara Internasional Bali. Setelah sebuah desa soliter dalam perjalanan dari Denpasar menuju Bukit peninsula, Kuta adalah sekarang resor berkembang turis, populer terutama di kalangan orang muda. Adalah sebuah pantai yang populer untuk berselancar meskipun arus membuatnya kurang cocok untuk berenang. Penjaga pantai, bagaimanapun, adalah dalam layanan yang konstan selama hari. Kuta berubah ke arah barat memiliki matahari terbenam yang menakjubkan. Menginap akomodasi berkisar dari Hotel-hotel internasional di rumah.

Desa ini penuh dengan restoran, Toko, diskotik dan fasilitas wisata lainnya. Lebih mudah untuk menemukan biasa pertunjukan tari Bali dan musik di Kuta, mengatur khusus untuk wisatawan, daripada di tempat lain di Bali. Beberapa acara yang dipentaskan setiap malam.

Desa sangat ideal untuk pertemuan dan pencampuran dengan lain orang, penduduk setempat serta pengunjung dari luar negeri.
Pasar Seni Kuta memiliki banyak toko yang menjual berbagai barang termasuk, sarung, kerajinan, perhiasan, pakaian, perabot dan kulit barang. Anda dapat menemukan beberapa potongan yang baik jika Anda melihat dari dekat dan pintar menawar.

Selatan, Pantai dipagari dari landasan Bandara, yang menawarkan pengunjung pengalaman yang menakjubkan dari tujuan. Pantai Kuta adalah penuh dengan wisatawan, vendor dan penduduk setempat. Adalah pantai paling terkenal di Bali dan pihak zona nomor satu di pulau. Pantai membentang ke utara sejauh mata dapat melihat.

Berselancar di Pantai Kuta Bali.jpg

Sebagai berjalan singkat Utara, gelombang akan mengundang untuk berselancar. Perkembangan pesat dan banyaknya pengunjung tidak memembuat para peselancar pergi dan Kuta masih merupakan salah satu pantai berselancar terbaik Bali dan tempat yang bagus untuk menikmati gaya hidup pantai.

Ada perbandingan Pantai Kuta. Pantai membentang sepanjang 8 km, dengan pasir keemasan, lembut gelombang dan menyediakan tempat yang cocok untuk berjemur, berenang dan berselancar. Turis berbagai layanan yang ditawarkan oleh penduduk setempat sebagai pijat seluruh badan, belajar untuk berlayar, pewarnaan rambut mudah dan curling, tubuh menandai tato menarik.

Belajar berselancar

Banyak perusahaan menawarkan surfing pelajaran dan dapat ditemukan di sepanjang jalan utama Pantai Kuta, Legian Street, serta hak pribadi di pantai. Jika Anda ingin melihat isi tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukan, sehingga disarankan untuk belajar dari perusahaan pelayaran yang akan memberikan panduan surfing terlatih. TARIF bervariasi dari USD 35,00 untuk 50.00 USD per orang per kelas. Jangan lupa untuk mempersiapkan berselancar setelan, jika Anda tidak memberikan satu.

Merek-merek pakaian berselancar seperti Surfer Girl, Bilabong, Volcom mudah terletak di Jalan Legian dan mal di sekitar Kuta dan Legian. Surf pelajaran murah biasanya ditawarkan oleh beach boys, termasuk papan selancar tetapi tanpa asuransi uang mereka.

Panduan berenang

Gelombang cukup kuat dan tinggi selama waktu tertentu hari. Kami merekomendasikan bahwa Anda berenang antara bendera merah-kuning dan tetap berenang dekat dengan pantai. Ombak kadang-kadang terjadi dan dapat menyebabkan ke daerah yang lebih dalam. Sewa tubuh papan disarankan bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman berenang.

Kegiatan dan layanan lainnya

Sebagai pusat wisata internasional Kuta tetap menarik bagi wisatawan ke Bali. Penduduk setempat masih ingin menjual sesuatu bagi para pengunjung di Pantai Kuta dari pijat tradisional, buah-buahan segar, minuman, surf pelajaran, toko dan banyak lagi.

Jika Anda tidak ingin menjadi terganggu, hanya menjawab "Tidak, terima kasih" atau katakan di Indonesia "Tidak Terima Kasih." Setelah itu kesepakatan, akan mencoba untuk mendapatkan Anda untuk membeli. Ini akan merusak liburan Anda dengan laut sejauh ini.

Silahkan baca juga disini tentang Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan